Sehari, NUP 50 Unit

Bagiakan Konten ini Via
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Klaster Red Terracotta Launching 28 Oktober

CitraLand Tallasa Ciy memperkenalkan klaster terbarunya, yakni klaster Red Terracotta. Klaster yang mengusung hunian eksklusif ini mampu membukukan NUP sebanyak 50 unit dalam sehari pasca Product Knowledge (PK), Kamis, 1 Oktober lalu.

Marketing Komunikasi CitraLand Tallasa City, Feky Reken mengaku terkejut dengan animo konsumen akan hunian eksklusif di Timur Makassar ini. Dari 212 unit yang dibuka sudah sold out sekitar 23 persen.

“Itu baru NUP Jumat (2 Oktober) saja. Kita belum hitung yang hari ini (kemarin, red),” kata Feky di Kantor Galeri Marketing CitraLand Tallasa City, Sabtu, 3 Oktober.

Melihat animo konsumen yang cukup besar ini, Feky yakin penjualan bisa maksimal sebelum launching pemilihan unit pada Rabu, 28 Oktober mendatang. “Setelah pemilihan unit, harga akan naik,” terangnya.

Harga klaster Red Terracotta mulai dari Rp984 jutaan untuk KPR dengan angsuran Rp8 jutaan per bulan. Ada empat tipe yang diluncurkan, yakni Umbria 9×15: lt 135/ lb 148, dengan empat kamar tidur, Sicily 7×15, lt 105/ lb 107, tiga kamar tidur, Riviera: 7×15, lt 105/lb 82, 3 kamar tidur dan Portofino: 6×15, lt 90/ lb 60, 2 kamar tidur.

Marketing Manager CitraLand Tallasa City, Sonya Lasut mengatakan, klaster Red Terracotta ini dirancang dengan beragam keunggulan, yakni rumah dua lantai dengan balkon depan. Untuk tiper Riviera dan Portofino ada bonus kanopinya. Tidak hanya itu, keunggulan lainnya dari klaster ini adalah penghuni disuguhkan taman luas hingga 2000 m2 86×24 meter.

Green Park di Red Terracotta nantinya menjadi fasilitas umum sebagai sarana rekreasi, olahraga, bermain, maupun aktivitas lainnya. Selain itu detail bangunan juga sangat diperhatikan. Bata yang digunakan adalah bata ringan yang berfungsi meredam panas. Sehingga rumah akan tetap sejuk dan asri.

“Jaman sekarang tidak ada lagi rumah eksklusif dua lantai dengan harga terjangkau. Apalagi letak Red Terracota ini berada di daerah strategis di Kota Makassar,” paparnya.

 

Sumber: Harian Fajar

Bagiakan Konten ini Via
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami