Penjualan Red Terracotta Kian Agresif

Share Via
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Tahap pertama klaster terbaru CitraLand Tallasa City, Red Terracotta sukses di pasaran. Dari 102 unit yang disiapkan, 80 persennya sudah terjual.

Market bahkan semakin agresif menjelang naik harga pada Desember mendatang. “Tahun ini tahun terberat untuk bisnis, karena pandemi belum berakhir. Tetapi pasar properti justru masih stabil,” kata Marketing Komunikasi CitraLand Tallasa City, Feky Reken.

Perjalanan tahun ini, CitraLand Tallasa City telah membukukan penjualan mencapai Rp230 miliar atau sebanyak 160 unit. Khusus November ini telah terjual 18 unit dengan nilai Rp23 miliar.

Targetnya bisa mencapai Rp40 miliar khusus November ini. “Paling banyak (peminat) tipe Riviera. Pasca launching klaster Red Terracotta Oktober lalu, trafik jualan pun terus meningkat,” paparnya.

Manager CitraLand Tallasa CIty, Sonya Lasut menjelaskan , animo konsumen terhadap klaster terbaru ini cukup besar. Tingginya peminat membuat pihak manajemen rutin menggelar open house setiap akhir pekan.

“Tiap hari kami ada transaksi terus untuk Red Terracotta dan tipe lainnya. Jadi imbas launching masih terus berdatangan tamu,” kata Sonya Lasut.

Saat ini, penjualan Red Terracotta telah terjual sebanyak 77 unit. Unit-unit rumah di klaster Red Terracotta ini eksklusif. Telah dilengkapi dengan balkon dan bonus kanopi untuk tipe Riviera dan Portofino.

 

Sumber : Harian Fajar

Share Via
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Produk Kami
Previous
Next
Related

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami