Omzet Kluster Red Terracotta Rp 70 M

Bagiakan Konten ini Via
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Saat Launching dan Pemilihan Unit Perdana

Pandemi Covid-19 tak mengurangi minat masyarakat untuk membeli rumah tinggal maupun investasi.

Hal ini tentunya membantu menggairahkan sektor properti secara khusus, dan perekonomian di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang anjlok hingga 3 persen.

Kawasan mandiri dan premium, CitraLand Tallasa City Makassar misalnya, resmi melaunching cluster terbarunya Red Terracotta pada Rabu (28/10).

Peluncuran cluster terbaru ini dilanjutkan dengan pemilihan unit bagi user di Marketing Gallery CitraLand Tallasa City Makassar.

Pantauan tribun, antusias masyarakat luar biasa seolah ikut memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati di hari tersebut.

Alhasil, manajemen CitraLand Tallasa City Makassar mencatat penjualan 54 unit senilai Rp 70 miliar pada momen peluncuran perdananya.

“Kami melaunching 380 unit hunian berkonsep modern tropis. Alhamdulillah terjual 54 unit,” kata Marketing Manager CitraLand Tallasa City Makassar, Sonya Lasut penuh semangat.

Menurutnya, tipe paling best seller pada peluncuran ini ialah Portofino dan Sicily.

Adapun tipe di cluster Red Terracotta yaitu, Portofino Luas Tanah 6×15 dan Luas Bangunan 60 m2 seharga Rp 947 juta, Riviera Luas Tanah 7×15 dan Luas Bangunan 82 m2 seharga Rp 1,205 miliar, Sicily Luas Tanah 7×15 dan Luas Bangunan 107 m2 seharga Rp 1,481 miliar dan Umbria Luas Tanah 9×15 dan Luas Bangunan 148 m2 seharga RP 2 miliar.

“Meski demikian tipe lainnya pun ikut laris manis. Mungkin karena cluster ini dilengkapi fasilitas Green Park seluas 2000 m2. Cocok untuk kebutuhan ruang terbuka hijau dan udara yang segar,” ujarnya.

Di samping itu, menurut Sonya, Red Terracotta menjawab kebutuhan ruang yang efisien dan nyaman di tengah pandemi sekarang ini.

“Dari segi penataan modern, kami mementingkan nilai estetika memberikan ruang terbuka hijau yang berimbang, membuat lingkungan hunian menjadi asri dan nyaman,” beber Sonya.

Sonya menambahkan, CitraLand Tallasa City menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga tercinta.

“Untuk serah terima kurang lebih 30 bulan,” imbuhnya.

 

Protokol Kesehatan Ketat

Meskipun launching dan pemilihan unit digelar di tengah pandemi Covid-19, Sonya Lasut menegaskan event ini berlangsung dengan protokol kesehatan ketat.

Bahkan, kata dia, menghindari calon user maupun agen properti berdesak-desakan, manajemen menyiapkan tenda putih dengan fasilitas lengkap dan nyaman di depan Marketing Gallery CitraLand Tallasa City Makassar.

“Mereka duduk di kursi yang telah disiapkan sembari menunggu giliran memilih unit di blok dan tipe rumah yang diinginkan. Yang terpenting sebelum masuk area wajib cuci tangan, masker, dan pengecekan suhu tubuh dulu,” tegasnya.

Sumber : Tribun Timur

Bagiakan Konten ini Via
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Produk Kami
Previous
Next
Latest News

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami