CitraLand Tallasa City Catat Penjualan Rp10 M

Bagiakan Konten ini Via
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

CitraLand Tallasa City terus menggenjot penjualan produk propertinya di awal tahun dengan memasarkan produk via media sosial (medsos), digital hingga menggelar open house.

Baru-baru ini CitraLand Tallasa City menggelar open house perdana di awal 2021 yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (9-10/1).

Marketing Manager CitraLand Tallasa City, Sonya Lasut mengatakan penjualan produk property memasuki pekan kedua Januari menunjukkan hasil positif.

“Pekan kedua tahun baru ini CitraLand Tallasa City membukukan penjualan enam unit dengan nilai transaksi Rp10 Miliar. Kami sangat yakin penjualan akan bisa meningkat lebih tinggi lagi,” ucap Sonya, Sabtu (9/1) lalu.

Ia menuturkan, rumah tipe Alexandrite laku sebanyak dua unit. Unit lainnya yakni tipe Portofino, Lazurite, dan Jasmine.

Sonya menambahkan, kali ini pihaknya juga menawarkan klaster Silversand yang berisikan 280 unit rumah premium dan mengusung konsep arsitektur contemporary urban.

Salah satunya tipe 80/105 Nemesia. Rumah tipe premium ini dibanderol Rp1,2 Miliar dengan angsuran Down Payment (DP) atau uang muka 10 persen dapat diangsur selama satu tahun. Unit ini terdiri dari tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Dengan harga tersebut sudah gratis kanopi.

“Lokasinya strategis. Kemudian didukung lingkungan aman dan nyaman, serta berbagai fasilitas umum yang memadai,” tambah Sonya.

Fasilitas sekitar klaster itu diantaranya rumah sakit, mall atau pusat perbelanjaan, gedung serbaguna hingga sekolah bertaraf internasional.

“Lokasi yang sudah ramai penghuni ini bisa menjadi nilai jual bagi konsumen apalagi kami memiliki lokasi yang sangat strategis,” terangnya lagi.

 

Bangun Sekolah dan Gedung Serbaguna

Marketing Communication (Marcom) CitraLand Tallasa City, Feky Reken mengatakan saat ini pihaknya tengah membangun sebuah sekolah dan gedung serbaguna unuk menambah fasilitas penunjang.

“Kami sedang membangun sekolah Citra Kasih, apalagi sekarang sudah banyak yang tinggal,” ucap Feky.

Ia mengungkapkan, tahapan penimbunan untuk club house, masjid dan gedung serbaguna sudah selesai.

“Kami membangunnya bertahap, karena semua sudah ada aturannya tidak bisa langsung semuanya,” ungkapnya.

 

Sumber: Tribun Timur

Bagiakan Konten ini Via
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Produk Kami
Previous
Next
Latest News

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami