Banjir Voucher Belanja Mitra 10 hingga Rp10 Juta

Bagiakan Konten ini Via
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Pandemi covid-19 yang merebak tak menurunkan semangat CitraLand Tallasa City Makassar untuk terus menggenjot penjualan produknya.

Salah satunya, melalui Open House dengan Tagline New Normal New Property yang kembali digelar dengan protokol kesehatan ketat di Marketing Gallery CitraLand Tallasa City Makassar, Sabtu (21/11/2020).

Open House ini akan berlangsung hingga Minggu (22/11/2020). Sebagai pengembang ternama di Makassar. Promo yang ditawarkan pada kesempatan kali ini sangat menarik. Yaitu, voucher belanja Mitra 10 hingga Rp10 Juta, ada juga free kanopi hingga penawaran uang muka dengan angsuran mulai Rp7 Jutaan per bulan.

“Tak hanya itu, user yang ini memiliki hunian mewah di CitraLand Tallasa City Makassar ini juga berkesempatan memilih unit dari beberapa cluster antara lain, Red Terracotta, Silver Sand, White Floral hingga Blue Aqua,” kata Marketing Communication CitraLand Tallasa CIty Makassar, Feky Reken, Sabtu (21/11).

Feki juga membeberkan, open house kali ini calon user juga diajak untuk melihat langsung show unit produk.

“Calon pelanggan kami ajak untuk melihat langsung show unit sehingga ada gambaran mengenai hunian yang akan dibeli,” katanya.

Taman Luas 2 Ribu Meter

CitraLand Tallasa CIty Makassar juga masih terus menjual cluster terbarunya, Red Terracotta. Dalam cluster ini ada empat tipe semua rumah 2 lantai plus balkon.

Tipe yang ditawarkan yakni Umbria 9×15: lt 135/lb 148, dengan empat kamar tidur, Sicily: 7×15, lt 105/lb 107, tiga kamar tidur, Riviera: 7×15, lt 105/lb 82, 3 kamar tidur dan Portofino: 6×15, lt 90/lb 60, 2 kamar tidur.

“Keunggulan cluster ini, semua rumah 2 lantai plus balkon depan, dua tipe Riviera dan Portofino bonus kanopi,” kata Marketing Manager CitraLand Tallasa City, Sonya Lasut.

Kemudian keunggulan lain dari cluster Red Terracotta, penghuni disuguhkan taman luas kurang lebih 2000 meter persegi.

“Karena pandemi, kebutuhan udara segar dan tempat lapang menjadi kebutuhan untuk menjaga kesehatan,” katanya.

 

Sumber: Tribun Timur

 

 

 

 

Bagiakan Konten ini Via
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Produk Kami
Previous
Next
Latest News

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami